Home / berita bola / Karena Pajak Ronaldo Pindah Ke Juventus

Karena Pajak Ronaldo Pindah Ke Juventus

Karena Pajak Ronaldo Pindah Ke Juventus – Cristiano Ronaldo udah buka alasan geser dari Real Madrid ke Juventus. Akan tetapi, manuver itu tetap masih tersisa cerita besar. Antara lain usul hindarkan pajak Spanyol yg besar.

Seperti kita pahami, Spanyol ialah satu diantaranya negara dengan pajak penerimaan terbesar di dunia. Menurut Football Espana, pendapatan pesepak bola yg merumput di La Liga bisa ‘disunat’ negara sampai hingga 52%.

Kalau dibandingkan dengan liga top yang lain di Eropa, jumlah pajak di Spanyol terasa demikian memberatkan. Ujar saja Inggris yg cuma memastikan besaran pajak di angka 42% per tahun.

Usul Ronaldo tinggalkan club Spanyol Real Madrid buat masuk ke Juvetus lantaran persoalan pajak diumumkan dengan cara langsung oleh Presiden La Liga, Javier Tebas. Menurutnya, langkah yg diambil Ronaldo tak terputus dari persoalan uang.

” Ronaldo bakal memperoleh bertambah banyak uang di Italia kalau dibandingkan dengan dari sini (Spanyol). Spanyol ialah yg terburuk dari seluruhnya seluruhnya liga top buat persoalan pajak, ” kata Tebas, di ambil Football Espana.

Walaupun itu, Ronaldo udah menjelaskan alasan kepindahan dirinya ke Italia. Tidak lama sehabis resmi masuk dengan Juventus, pemain asal Portugal itu menuturkan fans Juventus udah mencairkan hatinya.

Tidak mengerti kebetulan atau tak, Italia baru-baru ini ini mengimplementasikan keputusan baru berhubungan pajak penerimaan. Negara itu dalam upaya menarik miliarder-miliarder dunia dengan kebijakan pajak flat ialah 100. 000 euro, (tentang Rp 1, 6 miliar) per tahun fiskal.

About admin