Home / berita bola / Karim Benzema Jadi Tajam Kembali Tidak Dengan Ronaldo

Karim Benzema Jadi Tajam Kembali Tidak Dengan Ronaldo

Karim Benzema Jadi Tajam Kembali Tidak Dengan Ronaldo – Kepergian Cristiano Ronaldo memang merugikan Real Madrid musim ini. Tetapi ada segi positif yg dapat diambil disaat Karim Benzema jadi tajam kembali tidak dengan Ronaldo.

Ronaldo rubah ke Juventus musim panas lantas dengan patok 100 juta euro. Tidak dengan substitusi yg seimbang untuk Ronaldo, Madrid kelimpungan serta mereka lantas tampil tidak baik selama musim ini, dan diyakinkan hampa titel.

Memang mengambil alih Ronaldo yg tetap cetak sedikitnya 40 gol bukan lah pekerjaan ringan, ditambah lagi buat Benzema serta Gareth Bale yg sejauh ini ” cuman ” jadi pelayan di barisan serang. Tetapi, pelan-pelan, Benzema sanggup unjuk gigi jadi juru gedor Madrid.

Pernah macet keran golnya di paruh pertama musim, Benzema tancap gas setelah perubahan tahun dengan keseluruhan 15 gol. Oleh sebab itu, waktu ini ia udah berada di barisan ke dua rincian pembuat gol paling banyak dengan 21 gol, dibawah Lionel Messi dengan 33 gol serta diatas Luis Suarez dengan 20 gol.

Perolehan yg termasuk oke dari Benzema mengingat ia udah lama tak sampai rasio 20 gol per musim di liga, sesudah paling akhir pada musim 2015/2016. Musim yang telah lewat Benzema dikritik habis lantaran cuman buat lima gol dari 31 tampilan.

Pada pertandingan paling akhir Madrid kontra Athletic Bilbao, Benzema cetak hat-trick. Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih jadi argumen pentingnya lantaran Benzema udah berperan dalam hadirnya 10 gol Madrid, yaitu delapan gol serta dua assist. Bahkan juga delapan gol paling akhir Madrid liga diciptakan oleh Benzema.

Dengan 21 gol di LaLiga, Benzema memperlihatkan dianya sendiri lebih baik dari pada Ronaldo musim ini, yg baru buat 19 gol bersama dengan Juventus. Bahkan juga apabila ditotal dengan pertandingan yang lain, Benzema udah buat 30 gol serta 10 assist dari 50 pertandingan, sesaat Ronaldo ” baru ” buat 26 gol serta 13 assist dari 39 pertandingan.

Apa Benzema memang semakin bagus ketimbang Ronaldo musim ini? Menurut Anda?

About admin