Home / Gosip Selebriti / Kasus Syahrini Dengan First Travel Semakin Mencuat

Kasus Syahrini Dengan First Travel Semakin Mencuat

Kasus Syahrini Dengan First Travel Semakin Mencuat – Perjalanan umrah yang dilakukan Syahrini dan keluarganya berbuntut masalah. Pasalnya, Syahrini di mengerti pergi umrah lewat agen perjalanan First Travel.

Polisi yang tengah menangani problem penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh First Travel juga selamanya kerjakan pengembangan penyelidikan. Pada akhirnya, di mengerti seandainya Syahrini diberangkatkan oleh First Travel dengan anggota keluarganya.

” Ada banyak informasi dari berapa tersangka, bila mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya, ” papar Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2017).

Saat pergi umrah, Syahrini tidak membayar jasa perjalanan melaksanakan ibadah pada First Travel. Sebaliknya, penyidik dapatkan fakta Syahrini diberangkatkan oleh Anniesa Hasibukan Cs dengan biaya cukup besar.

” Bila berdasar pada penjelasan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, sekitar itu satu miliaran rupiah. Cuma untuk keberangkatan mereka saja, keluarga Syahrini, ” Kombes Dwi Irianto melanjutkan.

Selain itu, penyanyi Syahrini yang telah lakukan kontrol penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri mengatakan, keberangkatan umrahnya terus membayar pada First Travel, meski meraih potongan harga, tengah untuk keluarganya terus membayar sama seperti harga yang ditetapkan First Travel.

” Pastinya dapat potongan harga, contohnya satu jadi 1/2 buat saya. Tetapi keluarga saya yang lain full membayar, ” papar Syahrini di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu, 27 September 2017.

About