Home / Berita Nasional / Ketika Melarikan Diri, Ternyata Anwar Sempat Melamar Sebagai Pelayan Di Restoran

Ketika Melarikan Diri, Ternyata Anwar Sempat Melamar Sebagai Pelayan Di Restoran

Sosok Rizal alias Anwar, yang juga seorang terpidana pembunuh anak berinisial AAP pada Bendungan Hilir, Jakarta Pusat yang ternyata berhasil buat melarikan diri dari Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, telah diketahui sempat mendatangi beberapa rumah saudara serta kerabat dirinya selama satu minggu melarikan diri.

Kemudian sosok Kasubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP yaitu Budi Hermanto, mengungkapkan jika Anwar juga diketahui sempat buat mencoba melamar pekerjaan menjadi pelayan di restoram dalam kawasan Curug, Kabupaten Tangerang, daerah Banten.

“Anwar ini sampai juga sempat berusaha melamar kerja pada sebuah restoran, tepatnya restoran daerah Curug Tangerang menjadi seorang pelayan,” jelas Budi ketika berada di lokasi penangkapan dari Anwar tepatnya di Kampung Barengkok, Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hari Kamis (14/7/2016).

Tetapi sang pengelola restoran langsung melakukan penolakan atas permintaan Anwar karena sebelumnya telah tahu yang bersangkutan adalah buronan dari polisi. Kemudian pengelola restoran pun langsung berusaha melaporkan terhadap aparat atas keberadaan dari Anwar.

About admin