Home / Berita Nasional / Laga Final Dijanjikan Lebih Menarik

Laga Final Dijanjikan Lebih Menarik

Final turnamen Indonesia Championship Torabika memperebutkan trofi Piala Jenderal Sudirman akan mempertemukan dua kesebelasan dari luar pulau Jawa. Suporter Kalimantan dan Sumatera akan bersua di ibukota. Setelah menangi leg kedua semifinalnya lewat adu penalti, Mitra Kukar dan Semen Padang akan memuncaki turnamen di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Minggu 24/1/2016 mendatang.

Bagi MitMan Mitra Kukar Mania, keberhasilan tim besutan Jafri Sastra ke final dianggap sebuah momen kebangkitan sepakbola Kalimantan Timur. Maka, dukungan terbaik dari suporter menjadi sebuah keharusan tersendiri.

“Kami akan datang mendukung Mitra Kukar. Mungkin jumlah kami tidak banyak. Kami hanya ratusan mungkin dari sini, tapi kalau kemudian animo besar ya luar biasa. Yang penting kami bisa memberikan semangat buat tim kami,” ujar Enok Suparno, pengurus MitMan.

Menurut Enok, masing-masing MitMan menyiapkan sedikitnya uang Rp 2,5 juta untuk biaya transportasi dan akomodasi ke Jakarta. Meski tidak murah, itu tak seberapa dengan antusiasme suporter Mitra Kukar yang ingin hadir di GBK.

About admin