Home / berita bola / Lampard Enggan Kembali ke Eropa | Berita Bola
New York City FC's Frank Lampard, of England, looks to an official for a call during the first half of an MLS soccer match against the Vancouver Whitecaps in Vancouver, British Columbia, on Saturday, Sept. 26, 2015. (Darryl Dyck/The Canadian Press via AP)

Lampard Enggan Kembali ke Eropa | Berita Bola

Lampard Enggan Kembali ke Eropa | Berita Bola – Sebagaimana yang diketahui salah satu punggawa veteran asal Inggris yaitu Frank Lampard tegaskan keinginan nya untuk tak lagi jalani karir di Eropa dengan terima tawaran  klub yang brkompetisi disana kususnya selama Major League Socer atau  (MLS) yang tengah memasuki waktu jeda di kompetisi. Alasan nya karena Lampard inginkan suatu liburan penuh tanpa di pusingkan dengan sebuah jadwal pertandingan yang sebelum memulai balik musim baru dengan keadaan yang bugar.

Frank Lampard sendiri saat ini baru saja merasakan tampil selama setengah tahun  saja bersama klub nya NewYork City FC setelah dalam kompetisi musim kemarin selaku pihak klub memutuskan tuk mengirimnya balik ke Premier League tapi bersama  Manchester City dengan mnyandang status sbagai pemain pinjaman. Disisi lain  untuk partai debut nya bersama tim baru  dilakoninya bulanAgustus 2015 nanti lantaran masalah cedera.

Dalam debut mantan pungawa Chelsea tersebut di mainkan kala NewYork City dipaksa tuk menyerah dari lawan Montreal Impact dngan skor akhir 2-3. Selama ini Lampard sudah dapatkan kesempatan untuk turun gelanggang sbanyak delapan kali dngan catatan te;ah  membubuhkan sebanyak tiga gol dimana  satunya catatkan namanya di dalam sejarah sepak bola MLS sbagai gol tercepat.

Disisi lain  kompetisi MLS sendiri te;ah  mendekati akir musim yakni 25 Oktober 2015 nanti. Sedangkan NewYork City sendiri di pastikan telah menyudahi kompetisi lebih awal usai gagal menempus di babak play-off karena  sejauh ini mereka hanya tempati urutan ke-10 kelasmen.

About admin