Home / berita bola / Laudrup Mengincar Posisi Kursi Pelatih di Real Madrid

Laudrup Mengincar Posisi Kursi Pelatih di Real Madrid

Laudrup Mengincar Posisi Kursi Pelatih di Real Madrid – Jika Real Madrid memiliki rencana mencoret Julen Lopetegui, udah ada pelatih yang tawarkan diri berubah menjadi substitusi. Ia Michael Laudrup.

Berita Laudrup tawarkan diri berubah menjadi pelatih El Real dikatakan oleh Telemadrid. Laudrup bukan figure yang asing dengan Madrid serta sepakbola Spanyol sebab ia banyak memakan karirnya di La Liga Primera.

Pria asal Denmark itu malahan berubah menjadi dikit pemain yang sempat menguatkan Barcelona (1989-1994) serta Real Madrid (1994-1996) . Terkecuali itu ia juga sempat melatih Getafe serta Real Mallorca.

Walau karir kepelatihannya udah berjalan sejak mulai 2000, Michael Laudrup belum pula sekalinya melatih team papan atas Eropa. Kawan jejaknya jadi pelatih berasal dari asisten pelatih Tim nasional Denmark, terus ke club Brondby.

Ia lantas beruntun membesut Getafe, Spartak Moscow, Mallorca, Swansea City, Lekhwiya, serta Al Rayyan.

Salah satunya prestasi terbaik ialah menangkan Piala Liga Inggris kala melatih Swansea. Terkecuali itu Laudrup pun menangkan Liga Denmark dan Piala Denmark dengan Brondby.

Di kursi pelatih Madrid sekarang ini, urutan Lopetegui memang tengah jadi sorotan. Ia belum pula dapat memunculkan El Real seperginya Cristiano Ronaldo serta Zinedine Zidane. Madrid sekarang duduk di urutan empat classement dengan catatan W4 D2 L2.

About admin