Home / berita bola / Leicester Sudah Diprediksi Akan Sulit Mempertahankan Trofi Premier League

Leicester Sudah Diprediksi Akan Sulit Mempertahankan Trofi Premier League

Ternyata Leicester City telah diprediksi akan sangat sulit untuk bisa mempertahankan trofi juara Premier League musim ini. Karena banyak klub-klub besar mulai perlahan berbenah serta mempunyai ambisi menjadi juara di kompetisi paling tinggi negera Ratu Elizabeth II itu.

The Foxes memang bermain sangat mengejutkan ketika musim 2015-2016. Dengan bermaterikan punggawa-punggawa level dua, Leicester City justru bisa mengalahkan deretan klub-klub elite lainnya seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal untuk bisa mendapatkan titel juara Premier League.

Mereka berhasil menyudahi liga musim kemarin dengan menduduki posisi sebagai puncak klasemen serta mengumpulkan 81 poin. Pasukan Si Rubah unggul sekitar 10 angka dari Arsenal yang berada pada peringkat dua, dan 11 poin dari Tottenham Hotspur menempati posisi tiga.

Tetapi untuk musim ini, Leicester City sudah diyakini akan sangat bekerja keras buat bisa kembali jadi yang terbaik di Inggris. Karena semua tim besar seperti MU, Man City, bahkan Chelsea langsung menjalankan sebuah perombakan, khususnya pada kursi pelatih.

About admin