Home / berita bola / Liverpool Akhirnya Dapatkan Naby Keita

Liverpool Akhirnya Dapatkan Naby Keita

Liverpool Akhirnya Dapatkan Naby Keita – Liverpool pada akhirnya meraih kata setuju dengan RB Leipzig berkaitan transfer Naby Keita. Tetapi, Keita baru juga akan mengenakan seragam merah-merah musim depan.

” Liverpool dapat mengonfirmasi kalau mereka telah meraih perjanjian dengan RB Leipzig buat transfer Naby Keita musim depan, ” sekian pernyataan resmi Liverpool.

Ini ikut akhiri spekulasi masalah masa depan Keita yang dalam dua bulan paling akhir senantiasa digosipkan akan ke Liverpool. Sempat menjumpai jalan buntu, ke dua club pada akhirnya menjumpai win-win solution minggu ini.

Leipzig memperbolehkan Keita buat pergi ke Liverpool dengan banderol 48 juta pound sterling yang disebut klausul dalam kontraknya. Tetapi, The Reds mesti membayar penambahan dana 5-7 juta pound supaya perjanjian transfer dapat diraih musim ini serta gelandang asal Guinea itu tidak di ambil tim beda.

Itu mempunyai arti Keita juga akan terus mengenakan seragam Leipzig pada musim 2017/2018 sebelumnya tukar ke Liverpool awal musim depan.

” Saya bahagia perjanjian ini dapat terwujud dimana saya dapat gabung dengan Liverpool Football Club musim depan, dimana saya sangatlah tertarik jadi sisi dari project ini, ” papar Keita.

” Saya terus memiliki komitmen penuh sampai akhir karir saya di RBL. Saya juga akan terlihat optimal di tiap-tiap pertandingan – itu juga akan saya laksanakan sampai peluit akhir di pertandingan terakhir saya, ” sambung pemain 22 th. itu.

” Sesudah meyakinkan masa depan saya, saat ini saya dapat konsentrasi penuh membawa RBL mencapai prestasi musim ini. Saya juga akan terus mensupport dari jauh hingga gabung dengan club baru saya musim panas th. selanjutnya, ” tutup pemain asal Guinea.

About admin