Home / berita bola / Liverpool Sudah Resmi Menjual Martin Skrtel Ke Fenerbahce

Liverpool Sudah Resmi Menjual Martin Skrtel Ke Fenerbahce

Akhirnya Liverpool sudah resmi buat melepaskan Martin Skrtel ke Fenerbahce saat bursa tranfer musim panas tahun ini. The Reds menjual Skrtel ke salah satu klub besar dari Turki itu dengan harga sekitar 5 juta poundsterling (Rp 87 miliar).

Punggawa yang sekarang ini telah berusia 31 tahun tersebut sudah menjalani sebuah tes medis dengan Fenerbahce sejak hari Rabu (13/7/2016). Dirinya pun sudah dinyatakan buat lolos dalam tes medis serta bakal dikenalkan kepada publik ketika Jumat (15/7/2016).

Skrtel mulai berkostum Liverpool ketika 11 Januari 2008 sesudah dibeli dari klub sebelumnya Zenit St Petersburg dengan nilai sebesar 6,5 juta poundsterling atau berkisar dengan Rp 113 miliar. Sejak waktu itu, dirinya langsung jadi salah satu pemain penting buat The Reds pada area pertahanan.

Dari total 319 laga di semua ajang kompetisi, ternyata Martin Skrtel bisa membuat 18 gol. Kemudian bek yang sekarang ini sudah berumur 31 tahun tersebut juga ikut membantu Liverpool untuk mendapatkan titel juara Piala Liga Inggris ketika musim 2011-2012.

About admin