Home / berita bola / Luis Enrique Komentari Atas Kemenangan Telak Barcelona Dari Deportivo

Luis Enrique Komentari Atas Kemenangan Telak Barcelona Dari Deportivo

Barcelona memang meraih kemenangan besar dengan skor akhir 4-0 atas lawannya Deportivo La Coruna ketika Enrique memuji sebuah sikap anak-anak besutannya yang bisa menjalankan instruksinya dengan secara sempurna.

Azulgrana berhasil memborong tiga gol ketika masih babak pertama sementara untuk satu gol tambahan terbuat pada waktu paruh laga selanjutnya. Gol dari Barca dibuat oleh sosok Rafinha (21′) serta (36′), Luis Suarez (43′) kemudian digenapi oleh Lionel Messi (58′)

Berlaga di hadapan pendukungnya sendiri, El Barca bermain sangat mendominasi sekali dalam pertandingan tersebut. Berkali-kali juga gawang dari Super Depor yang dijaga oleh sosok German Lux mendapatkan suatu ancaman dari para pemain Barca yang bertanding dengan memakai strategi andalannya yaitu 4-3-3.

Dan menurut catatan statistik, Barcelona mempunyai sebuah penguasaan bola hingga 67 persen serta 9 kesempatan tepat sasaran dari 24 kali suatu percobaan, berbanding terbalik bersama La Coruna yang cuma menghasilkan 1 peluang saja dari 5 kali percobaan.

About admin