Home / Berita Umum / Mahasiswa di Bali Sebar Foto Mantan Pacar Karena Tak Terima Diputus Cintanya

Mahasiswa di Bali Sebar Foto Mantan Pacar Karena Tak Terima Diputus Cintanya

Mahasiswa di Bali Sebar Foto Mantan Pacar Karena Tak Terima Diputus Cintanya – Lantaran tidak terima diputus cintanya, seseorang mahasiswa nekat menebar photo bugil bekas pacarnya melalui pesan WhatsApp. Photo bugil itu ia kirimkan ke orangtua bekas pacar serta rekan-rekannya.

Mahasiswa bernama Gede Tista (19) itu diamankan Rabu (28/11). Diakui dia nekat mengirim photo itu supaya korban ingin balikan kembali dengannya.

“Putusnya aktor dengan korban sebab korban tdk berikan berita terhadap aktor hingga kedua-duanya berkelahi serta selanjutnya putus. Satu hari selesai putus, aktor mengirim photo korban dalam keadaan 1/2 telanjang dengan mempertunjukkan kemaluannya terhadap orangtua korban dengan tujuan supaya orangtua korban tahu perbuatan anaknya serta korbannya ingin balik pacaran kembali dengannya,” kata Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi melalui pesan singkat, Kamis (29/11/2018).

Tetapi, bukan cinta yang kembali lagi Gede, dia jadi dipolisikan oleh orangtua korban.

“Terima photo tidak pantas itu, orangtua korban bertanya kebenaran photo itu pada anaknya serta disadari oleh korban jika photo itu adalah photo dirinya sendiri. Orangtua korban langsung emosi serta punya tujuan buat mencari kehadiran aktor. Tetapi kemauan itu dihentikan, serta selanjutnya orangtua korban melaporkannya ke Polres Bangli,” tuturnya.

Gara-gara kelakuannya, Gede dijaring dengan Undang-Undang ITE Clausal 45 ayat (1) jo clausal 27 ayat (1). Ia terancam pidana maksimum 6 tahun bui serta denda maksimum Rp 1 miliar.

About admin