Home / berita bola / Mahrez Masih Akan Diberi Kesempatan Ranieri

Mahrez Masih Akan Diberi Kesempatan Ranieri

Di akhir minggu Riyad Mahrez tidak berhasil mengeksekusi penalti. Saat Ini Manajer Leicester City Claudio Ranieri bakal berbicara bersama pemainnya itu. Leicester mesti puas berimbang 1-1 bersama Aston Villa terhadap akhir minggu, bersama Mahrez kepada satu peluang tidak sukses menyarangkan bola dari titik putih.

Itu adalah kali ke-2 di tahun 2016 ini Mahrez tidak sukses melakukannya, sesudah sebelum ini juga tak kuasa mengirim bola ke dalam gawang dari sepakan 12 pas waktu Leicester berimbang 0-0 lawan Bournemouth. Kegagalan tersebut tampaknya dapat berimbas terhadap perubahan tanggung jawab jadi algojo penalti Leicester kepada laga-laga berikutnya. Tetapi Ranieri setidaknya bakal berbicara lebih dahulu bersama Mahrez seputar hal tersebut.

“Kalau tak salah, ini kesalahan ke-2 atau ke-3 dari Riyad. Aku bakal berkata dengannya. Jikalau beliau tenang, bila beliau mau tetap menembak bola ke gawang, beliau dapat melakukannya namun waktu ini penting buat memikirkan kejuaraan berikutnya” tutur Ranieri.

Ketidakmampuan Mahrez membentuk gol lawan Villa tersebut pula memperpanjang puasa golnya untuk Leicester. Pencetak 14 gol Leicester di semua ajang periode ini tersebut belum lagi menjebol gawang lawan selepas menciptakan sepasang gol atas Everton 3-2.

About admin