Home / berita bola / Mahrez Tidak Sabar Mendapatkan Troffi

Mahrez Tidak Sabar Mendapatkan Troffi

Leicester City berpeluang menjadi juara Premier League di Old Trafford akhir pekan ini. Riyad Mahrez mengingatkan agar pasukan The Foxes tak buru-buru memikirkan perayaan di markas Manchester United itu. Boleh dibilang Leicester tinggal selangkah lagi menjadi juara liga Inggris. Jika mereka berhasil mengalahkan MU di Old Trafford maka gelar juara ada di tangan. Pesaing terdekat Tottenham Hotspur berjarak tujuh poin di belakang mereka.

Mahrez mengingatkan agar rekan satu timnya tetap tenang menghadapi tiga laga sisa, termasuk versus MU. Jangan sampai Leicester terbebani hasil akhir sebagai juara yang awalnya bukan target di awal musim.

“Perjuangan belum berakhir. Kami harus terus menatap ke depan dan berfokus dalam setiap pertandingan karena laga-laga sisa itu masih cukup sulit,” kata Mahrez.

“Kami tak boleh gugup. Ini hanyalah sebuah bonus buat kami. Tak seorang pun memprediksi posisi kami saat ini, so ini semua adalah bonus. Kalau kami bisa melakukannya kami akan melakukannya. Kalaupun tidak, ya tak apa-apa.

About admin