Home / berita bola / Manajer Arsenal Unai Emery Ingin Rambut Guendouzi Di Pangkas

Manajer Arsenal Unai Emery Ingin Rambut Guendouzi Di Pangkas

Manajer Arsenal Unai Emery Ingin Rambut Guendouzi Di Pangkas – Manajer Arsenal Unai Emery menganjurkan Matteo Guendouzi buat memotong rambutnya, sehabis dijambak oleh gelandang Manchester United Marouane Fellaini.

Gelandang Arsenal mempunyai rambut keriting itu yg panjang kelihatan dijambak oleh Fellaini kala Arsenal main seri 2-2 dengan MU di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) pagi hari WIB. Insiden itu memang kelihatan oleh wasit, tetapi pemain Belgia itu lolos dari hukuman diatas lapangan.

Fellaini sendiri awal kalinya punyai rambut kribo. Tetapi, sejak mulai November Fellaini hendak memutuskan memotong rambutnya itu sampai saat ini tampil dengan rambut cepak.

Emery tak lagi pikirkan terkait penjambakan Fellaini terhadap Guendouzi. Tetapi, Emery menganjurkan pemainnya itu buat memotong rambutnya seperti Fellaini biar terbebas dari peristiwa mirip.

” Saya fikir soal terpilih buat kompetisi seterusnya merupakan Matteo Guendouzi mesti memotong rambutnya, serta soal ini bakal usai. Seperti yg dilaksanakan oleh Fellaini, ” kelakar Emery ditulis dari FourFourTwo.

” Disaat saya berubah menjadi pemain hal sama berlangsung sich. Saat ini, dengan sejumlah camera, semua kondisi yg berlangsung dalam 90 menit bisa disaksikan. “

” Sejumlah pertanyaan buat saya pada banyak pemain di lapangan. Apabila itu bukan perbuatan yg baik mereka bisa terima kartu. Di lapangan, situasinya berlangsung demikian saja serta itu dilaksanakan antar pemain, ” kata eks pelatih Valencia serta Sevilla ini memberi tambahan.

About admin