Home / berita bola / Manchester City Kalah Dari Chelsea, Guardiola Justru Merasa Puas

Manchester City Kalah Dari Chelsea, Guardiola Justru Merasa Puas

Manajer dari Manchester City yaitu Josep Guardiola, ternyata mengaku puas bersama permainan yang ditampilkan oleh timnya ketika kalah dengan skor telak 1-3 dari lawannya Chelsea yang berlangsung di Stadion Etihad, ketika hari Sabtu (3/12/2016). Walau akhirnya kalah, Guardiola tetap menilai apabila City bertanding jauh lebih baik ketimbang dua pertandingan sebelumnya.

“Saya merasa puas melihat cara kami bermain menjamu Chelsea, daripada pada dua laga tandang terakhir kami. Waktu itu kami memang berhasil menang. Kami juga senang akan hal tersebut hanya karena dapat memperoleh tiga poin. Tetapi, ketika itu ada yang begitu mengkhawatirkan dalam pemainan kami,” ungkap Guardiola.

“Saya sudah mengatakan terhadap para pemain, apabila mereka harus bertanding jauh lebih baik seperti saat awal musim. Mereka mesti melepaskan semua beban dari pikiran. Kemudian saya juga menyuruh mereka buat bermain lepas serta agresif,” imbuhnya.

Dalam pertandingan itu, Manchester City bisa unggul lebih dulu karena gol bunuh diri sang bek Chelsea  yaitu Gary Cahill, saat menit ke-45′. Tetapi selanjutnya Chelsea mampu membalik skor melalui aksi Diego Costa (60′), Willian (70′) serta Eden Hazard (90′).

About admin