Home / berita bola / Manchester United Menolak Untuk Menjual Darmian Ke AS Roma

Manchester United Menolak Untuk Menjual Darmian Ke AS Roma

Salah satu klub yang ada di Liga Primer Inggris yaitu Manchester United, diberitakan oleh Tuttosport jika sangat enggan buat melepaskan Matteo Darmian ke AS Roma. Karena, Roma cuma ingin meminjam Darmian saja tanpa adanya sebuah opsi untuk pembelian.

I Giallorossi sangat membutuhkan pemain buat menempati posisi di sebelah sisi kiri pertahanan sesudah Mario Rui mengalami cedera. Bek yang masih baru dipinjam pihak Roma dari Empoli itu diprediksi bakal absen selama kurang lebih empat bulan karena cedera ligamen tepat di sebelah lututnya.

Tim Serigala Ibukota langsung saja mengincar sosok Darmian ketika bursa transfer saat awal musim ini. Kemudian AS Roma juga berencana untuk meminjam punggawa yang sekarang ini masih 26 tahun itu sampai akhir musim 2016-2017.

Namun sangat disayangkan, keinginan dari Roma untuk bisa memperoleh servis dari Darmian sulit buat terealisasi. Karena mengingat jika Manchester United cuma ingin melepas sosok Darmian dengan permanen. The Red Devils beritanya memasang banderol untuk Matteo Darmian sebesar 15 juta euro (Rp 218 miliar).

About admin