Home / berita bola / Manchester United Susah Payah Raih Kemenangan

Manchester United Susah Payah Raih Kemenangan

Manchester United Susah Payah Raih Kemenangan – Manchester United susah payah menyelamatkan tiga angka dari team juru kunci Sheffield United. Setan Merah menang tipis 3-2.

Manchester United datang ke Bramall Lane buat hadapi Sheffield United di minggu ke-13 Liga Inggris, Jumat (18/12/2020) pagi buta WIB. Setan Merah ketinggal cepat pada menit kelima melalui gol dari David McGoldrick.

MU setelah itu bangun buat cetak 3 gol ke gawang tuan-rumah. Gol lahir dari brace Marcus Rashford (menit ke-26 dan 51′) dan catatan Anthony Martial (33′).

McGoldrick sempat buka harapan buat Sheffield sesudah menipiskan tertinggal jadi 2-3 pada menit ke-87. Tetapi, MU sukses menjaga kelebihan mereka ini sampai pertandingan habis.

Tambahan tiga angka bawa MU ke rangking ke enam dengan 23 point. Mereka ketinggal lima angka dari Liverpool di pucuk classement.

Sesaat buat Sheffield, kekalahan ini membikin mereka kian tenggelam di basic classement. Pasukan Chris Wilder anyar kumpulkan satu angka dari 13 pertandingan.

Sheffield sanggup unggul sewaktu pertandingan baru saja berjalan lima menit. Dean Henderson yang dipercayai tampil di bawah garis MU membikin blunder fatal. Mendapati backpass, Henderson gak cukup bagus dalam kuasai bola.

Bola sukses diperebut oleh Oliver Burke. Burke yang jatuh masih menyempatkan mengasihkan bola ke McGoldrick. McGoldrick langsung menyikatnya buat bawa Sheffield unggul 1-0.

Ketinggal, MU tampil menekan menghimpit baris pertahanan Sheffield. Upaya mereka membawa hasil pada menit ke-26.

Sepakan panjang Victor Lindelof sukses menjumpai Marcus Rashford. Rashford dengan bagus memeriksa bola sebelumnya lepaskan tendangan kuat yang menyisihkan Aaron Ramsdale.

MU balik pimpin pada menit ke -33. Baris belakang The Blades demikian ringan ditembus dengan operan terobosan.

Umpan Pogba bebaskan Anthony Martial dari perangkap offside. Striker asal Prancis ini dapat menyusul Ramsdale yang usaha lakukan tangkapan.

Sempat menipu Ramsdale, Martial setelah itu dengan ringan melepaskan bola ke gawang yang kosong. Score beralih 2-1 buat kelebihan MU.

Dorongan MU masih bersambung. Dalam menit ke-36, perlawanan balik mereka mempersulit baris pertahanan The Blades.

Martial bergerak dari baris tengah lalu memberinya bola ke Rashford yang menyerang ke kotak penalti. Tetapi, tendangan Rashford dapat dibendung oleh Ramsdale

Score 2-1 buat kelebihan MU bertahan sampai turun minum. Setelah interval, keadaan gak banuak beralih dengan Setan Merah masih menguasai.

Enam menit fase ke-2 berjalan, MU sukses menjauh 3-1. Rashford cetak gol ke-2 nya di pertandingan ini.

Paduan Rashford, Martial dan Bruno Fernandes tutup suatu perlawanan balik MU yang tersusun secara baik. Umpan Fernandes sanggup dipantulkan secara baik oleh Martial mengarah Rashford.

Rashford yang bergerak dari belakang lepaskan tendangan mendaftarr. Tendangannya melaju deras ke gawang Sheffield.

Kemudian, MU sanggup hasilkan beberapa kemungkinan. Tetapi, mereka tidak sukses mengkonversinya menghasilkan gol tambahan.

Mendekati menit akhir pertandingan, Sheffield bekerja giat buat bangun. Mereka berhasil menipiskan tertinggal pada menit ke-87.

Gol ini dimulai dari sepak sudut John Fleck. Lindelof sebetulnya dapat menangi laga buat sundul bola kiriman Fleck.

Tetapi tandukannya malah terbentur kepala dari McGoldrick. Bola yang membal menipu Henderson dan masuk dalam gawang MU. Sheffield menipiskan tertinggal jadi 2-3.

Gol ini mempercepat Sheffield buat menyamai posisi. Sinetron hampir berlangsung pada menit akhir pertandingan waktu Lys Mousset miliki kemungkinan emas.

Dia lepaskan tendangan voli keras dari dalam kotak penalti. Tetapi, Henderson dengan bersinar melindungi MU dari kecurian selesai terbang menahan bola.

Pengamanan penting Henderson ini sekalian menyelamatkan tiga angka MU. Pertandingan selesai 3-2 buat kemenangan team tamu.

Skema Pemain

Sheffield United: Aaron Ramsdale; Chris Basham, John Egan, Jack Robinson; Geroge Baldock, Sander Berge (Phil Jagielka 12′ (Lys Mousset 63′) ), Ethan Ampadu, John Fleck, Enda Stevens; Oliver Burke (Rhian Brewster 74′) , David McGoldrick.

Manchester United: Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Magurie, Alex Telles; Nemanja Matic, Paul Pogba; Mason Greenwood (Juan Mata 74′), Bruno Fernandes (Donny van de Beek 80′), Anthony Martial (Scott McTominay 90′); Marcus Rashford.

About penulis77