Home / Uncategorized / Marc Marquez Tinggalkan Dovisiozo Di Puncak Klasemen

Marc Marquez Tinggalkan Dovisiozo Di Puncak Klasemen

Marc Marquez Tinggalkan Dovisiozo Di Puncak Klasemen – Kemenangan di MotoGP Aragon buat Marc Marquez mantap di puncak klassemen pembalap. Rider Repsol Honda itu mulai buka jarak dengan Andrea Dovizioso.

Marquez keluar jadi juara dalam balapan di Circuit Aragon, Minggu (24/9/2017) malam WIB. Pernah kesusahan mendekati Jorge Lorenzo yang memimpin balapan, Marquez pada akhirnya merebut tempat paling depan di lap ke-16.

Marquez dapat menjaga tempatnya sampai balapan usai. Disamping itu, Lorenzo mesti senang finish di tempat ke-3 sesudah dilalui oleh Dani Pedrosa.

Ini jadi kemenangan ke-5 untuk Marquez pada musim ini. Dengan penambahan 25 point, Marquez semakin mantap di puncak klassemen dengan 224 point.

Karena kemenangan ini, Marquez mulai menjauhi Dovizioso di klassemen. Dovizioso sendiri mesti senang finish ke-7 di Aragon. Dengan 208 point, pembalap Ducati itu saat ini ketinggalan 16 point dari Marquez di klassemen.

Perubahan tempat di klassemen juga dihadapi oleh Dani Pedrosa. Pedrosa naik ke posisi empat dengan 170 point, melalui Valentino Rossi yang menyatukan 168 point.

About admin