Home / berita bola / Marcelo Masih Optimis Membawa Madrid Juara

Marcelo Masih Optimis Membawa Madrid Juara

Real Madrid kesusahan menyaingi Barcelona dalam perburuan gelar jawara La Liga di periode ini. Bek Madrid, Marcelo, menyalahkan persiapan di pramusim yang menurut beliau tak bagus. Hingga jornada 30, El Real tetap duduk di peringkat ke-3 bersama 66 poin. Marcelo cs tertinggal satu angka dari Atletico Madrid di urutan dua dan 10 poin dari Barca di posisi puncak.

Sejak 2007-08, Madrid cuma sekali menjuarai liga terhadap 2011-12 dan ambisi mereka buat mengakhiri puasa gelar itu kayaknya masihlah mesti menunggu semusim lagi. Pasalnya, di sisa pertandingan 2015-16, agaknya susah bagi Madrid buat menguber Blaugrana. Marcelo berpendapat, buruknya laju timnya di liga dikarenakan persiapan yang kurang oke. Di pramusim, Madrid cuma menang tiga kali dari tujuh laga ujicobanya dan tiga kali imbang.

“Ini susah. Kupikir kami tak menjalani pramusim yang bagus, jadi kami membayarnya di setengah periode ini,” kata Marcelo.

“Tapi kami tetap dalam persaingan, kami dapat bertarung hingga akhir. Kami tetap punya beberapa kompetisi di liga buat menyiapkan Liga Champions, dan kita saksikan saja” tandasnya.

About admin