Home / berita bola / Marchisio Balik Lagi Berlatih, Medhi Benatia Justru Cedera

Marchisio Balik Lagi Berlatih, Medhi Benatia Justru Cedera

Marchisio, diberitakan oleh Football Italia, hari Selasa (20/9/2016), telah kembali berlatih dengan pasukan Juventus usai absen sejak bulan April kemarin karena memperoleh cedera ligamen.

Marchisio memang mengalami cedera saat menghadapi Palermo, dalam ajang Serie A 2015-2016, yang berlangsung di Juventus Stadium, ketika 17 April kemarin. Ia cuma tampil selama kurang lebih 16 menit pada pertandingan yang selesai dengan skor akhir 4-0 buat kemenangan La Vecchia Signora tersebut.

Sang pelatih Juventus yaitu Massimiliano Allegri, juga memperkirakan Marchisio akan kembali bertanding pada bulan Oktober yang akan datang. Sekarang ini, gelandang yang saat ini berusia 30 tahun itu telah balik lagi ke Vinovo, buat menjalani sebuah latihan setelah pulih dari cedera.

Di tengah berita masalah Marchisio, Juventus tetap memperoleh sebuah kabar buruk usai Medhi Benatia mengalami suatu cedera saat menjamu Inter Milan, hari Minggu (18/9/2016). Memang masih belum diketahui akan berapa lama bek berkebangsaan Maroko itu akan absen.

About admin