Home / berita bola / Mario Balotelli Sempat Memiliki Klausul Aneh Bersama Liverpool

Mario Balotelli Sempat Memiliki Klausul Aneh Bersama Liverpool

Liverpool dikabarkan oleh The Sunday Times, ketika hari Minggu (4/12/2016), juga pernah menyertakan suatu klausul aneh pada sebuah kontrak Mario Balotelli. Klub yang berasal dari Merseyside tersebut ternyata memasukkan klausul untuk pemberian bonus pada setiap musim buat sosok Balotelli jika berperilaku baik.

“Apabila dalam setiap musim pada kontrak, sang bomber tidak dikeluarkan dari lapangan untuk tiga kesempatan maupun lebih karena menjalankan kekerasan, atau meludahi lawan hingga orang lain, dan bertindak ofensif bersama bahasa kasar atau juga menghina, kemudian gestur tubuh, serta suatu perbedaan untuk pendapat dengan kata sampai tindakan, jadi setiap tanggal 30 Juni pada akhir musim, sang punggawa akan menerima suatu bonus seharga 1 juta poundsterling,” sebuah bunyi klausul itu.

Dan kuat dugaan bahwa Liverpool sengaja untuk memasukkan klausul itu agar Balotelli dapat lebih mengendalikan terkait emosinya. Mengingat jika Super Mario diketahui menjadi pemain yang sering melakukan tingkah-tingkah provokasi sekaligus perilaku yang masih sering merugikan klub.

About admin