Home / berita bola / Mario Balotelli Serta Felipe Melo Membalas Tanggapan Pedas Giorgio Chiellini

Mario Balotelli Serta Felipe Melo Membalas Tanggapan Pedas Giorgio Chiellini

Mario Balotelli Serta Felipe Melo Membalas Tanggapan Pedas Giorgio Chiellini – Mario Balotelli serta Felipe Melo membalas tanggapan pedas yang dilemparkan Giorgio Chiellini pada mereka. Kapten Juventus itu dicap untuk seorang pengecut.

Chiellini menyemprot Balotelli serta Melo dalam buku autobiografinya. Ke-2 pemain itu dipandang bek 35 tahun itu untuk biang permasalahan.

Balotelli disebutkan Chiellini wajar ditampar atas performa jeleknya bersama-sama Tim nasional Italia pada Piala Konfederasi 2013. Chiellini lalu mengolok-olok Melo, bekas rekanan segrupnya di Juventus, dengan panggilan apel busuk.

Tanggapan pedas Chiellini itu langsung disikapi Balotelli lewat sosial media. Super Mario berasumsi jika bekas pemain AS Roma itu aneh serta tidak sempat berlaku terus-terang saat di Tim nasional Italia.

Saya minimal mempunyai ketulusan serta keberanian buat menjelaskan suatu hal dengan cara langsung. Anda mempunyai banyak kesempatan semenjak 2013 untuk berlaku seperti pria sejati, tapi kenyataaannya tidak, ” kata Balotelli lewat Instagram Stories.

daftar sbobet online
“Siapa yang mengetahui apa yang akan anda sebutkan mengenai rekanan segrup anda sekarang? Fundamen kapten aneh. Bila itu yang dilaksanakan seorang juara, karena itu saya pilih tidak jadi semacam itu serta saya tidak sempat berbuat tidak etis baju Azzurri, ” Balotelli membalas tanggapan Chiellini.

Hal seirama dikatakan Melo berkaitan Chiellini. Pemain dari Brasil itu balik menggempur bekas rekanan segrupnya itu yang dia anggap untuk pengecut.

daftar judi online
“Saat saya masih di Turin, saya tidak sempat merendahkan siapa juga baik itu rekanan segrup, manager serta Juventus keseluruhannya. Tetapi sekarang, saya telah hilang tertarik padanya, ” tutur Melo saat interviu dengan La Gazzetta dello Sport.

Ia katakan jika Balotelli wajar ditampar serta saya dicapnya untuk yang sangat jelek dari yang terjelek sebab ia tetap ambil efek berkelahi sebab tingkah saya? Ia itu pengecut yang tetap ketakutan, ” Melo memberikan tambahan.

“Maaf, tapi memang mudah sekali menjelek-jelekan seseorang melalui buku. Dapat jadi ‘bek satu ini’ masih jengkel sama saya karena saat saya geser ke Galatasaray, kami mendepak mereka di Liga Champions, “.

“Kami menaklukkan Italia 3-0 di Piala Konfederasi 2009 serta kami memenangkannya, kemungkinan itu jadi fakta kenapa ia membuat malu diri kita. Di level internasional, ia belum memenangi apa saja. Simpulannya, ia tidak profesional sebab komentar-komentarnya itu, ” demikian kata Melo.

About penulis77