Home / berita bola / Marotta : Allegri Tak Ternilai Bagi juventus

Marotta : Allegri Tak Ternilai Bagi juventus

Bersama sisa kontrak yang cuma tersisa semusim, Massimiliano Allegri dapat mengundang ketertarikan dari tim-tim lain. Namun Juventus menegaskan hasrat mengamankan sang pelatih. Kontrak Allegri dengan Juve cuma tersisa semusim dan dapat berhenti kepada Juni 2017 akan datang. Situasi ini jelas tidak bakal nyaman buat Juve, dikarenakan dapat mendatangkan bermacam macam rumor minat dari tim-tim lain.

Direktur Olahraga Juve Giuseppe Marotta mengungkapkan pihaknya punyai angan-angan mempertahankan sang pelatih, demi meneruskan laju sukses sampai kini. Dalam peluang ini, Marotta mengindikasikan adanya pembicaraan kontrak baru bersama Allegri.

“Juventus merupakan club besar dan mereka punya pekerjaan buat memberi dukungan pelatih. Kami melaksanakan itu bersama Conte dan waktu ini melakukannya bersama Allegri, yang patut memperoleh pujian lantaran membawa keseimbangan ke tempat ganti dan dorongan yang tepat buat tim,” papar Marotta.

“Tampaknya logis bahwa dirinya sepatutnya diberikan peluang buat melanjutkannya. Juventus waktu ini punya stabilitas di Italia dan Eropa, dan beliau merupakan bagian utama dari itu,” tandasnya.

About admin