Home / MOTOGP / Marquez: Lorenzo Kurang Lincah Meski Lakukan Sesi Tes dengan Lumayan Bagus

Marquez: Lorenzo Kurang Lincah Meski Lakukan Sesi Tes dengan Lumayan Bagus

Marquez: Lorenzo Kurang Lincah Meski Lakukan Sesi Tes dengan Lumayan Bagus – MotoGP musim 2019 tinggal satu minggu kembali bakal bergulir. Namun, Marc Marquez tetap masih berasa Jorge Lorenzo tetap masih habiskan waktu mengatur dengan motor Honda yang saat ini jadi tunggangannya.

Hal semacam itu dijelaskan Marquez tuntas lihat perform Lorenzo dalam sesion tes pramusim MotoGP di Losail Qatar, akhir minggu tempo hari. Marquez melihat perform Lorenzo cukup bagus, namun tidak terbaik.

” Kita nantikan. Saya kira dia tampil cukup bagus, tentu saja dia habiskan waktu. Namun waktu Anda di tim Honda, Anda harus di muka, ” ujar Marquez.

Seperti ditemui, Lorenzo geser dari Movistar Yamaha ke Repsol Honda mulai MotoGP musim 2019. Ia menukar tempat Dani Pedrosa yang hendak memutuskan pensiun di akhir musim tempo hari.

Sayangnya, rekonsilasi Lorenzo dengan tim barunya terganggu proses penyembuhan cedera. Ia pun pernah mangkir dalam sesion tes pembuka MotoGP musim 2019 di Sepang awal tahun ini dan baru kembali turun pada sesion tes Qatar, akhir minggu tempo hari.

Seterusnya, Marquez memaparkan, antara lainnya tentang yang harus tetap diperbaiki Lorenzo yaitu ketangkasannya. Menurut Marquez, Lorenzo kurang tangkas meski lakukan sesion tes dengan cukup bagus.

” Hari ini (kemarin, red) dia melesat cukup bagus, satu lap dia demikian kuat. Namun dalam urusan kelincahan melesat, dia tetap masih ketinggal saat ini. Normalnya, ini sirkuit yang demikian cocok denga ngaya membalapnya, ” kata Marquez mengakhiri.

About admin