Home / berita bola / Martinez Senang Dengan Isu Pep Guardiola

Martinez Senang Dengan Isu Pep Guardiola

Roberto Martinez saat ini memang masih melatih Everton, Martinez yang makin klop dengan para pemain yang di milikinya kini mendukung keputusan yang di miliki oleh salah satu pelatih terbaik dunia yakini Pep Guardiola yang memutuskan untuk masa depannya akan mencoba pengalamannya di Inggris. Hingga sampai saat ini Pep memanglah masih menjadi pelatih Bayern Munich hingga sampai kontrak yang di milikinya benar-benar habis.

Keputusan Pep Guardiola untuk tidak memperpanjang kontraknya memanglah tidak mengejutkan mengingat dirinya sudah di isukan dekat dengan Manchester City setelah penampilan City dari laga ke laga tidak menunjukkan perbaikan di bawah arahan Pallegrini.

Pallegrini yang saat ini dalam keadaan tertekan mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa terbebani dengan isu yang menyebutkan Pep Guardiola akan menggeser dirinya untuk melatih Manchester City, yang ada dalam benak Pallegrini saat ini adalah memenangi laga per laga dalam persaingan yang telah dijadwalkan.

Roberto Martinez sendiri mengungkapkan bahwa keputusan Pep Guardiola adalah hal yang sangat tepat, karena persaingan di Inggris akan semakin ketat setelah tangan dingin yang di milikinya akan melatih salah satu tim terbaik di Inggris.

About admin