Home / berita bola / Matchday 4 Liga Champions Inter Tahan Barcelona

Matchday 4 Liga Champions Inter Tahan Barcelona

Matchday 4 Liga Champions Inter Tahan Barcelona – Gelandang Inter Milan Matias Vecino suka dengan satu point yg diterima dari pertandingan menantang Barcelona. Inter saat ini memindah konsentrasi ke Tottenham Hotspur.

Inter memperoleh hasil imbang 1-1 kala melayani Barca di matchday 4 Liga Champions. Dalam kompetisi di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) pagi hari WIB, Inter pernah ketinggal lebih dahulu.

Samir Handanovic yg tampil tangguh hampir di selama pertandingan selanjutnya menyerah oleh gol Malcom dalam menit ke-83. Dengan bekas waktu kompetisi yg gak banyak, Inter bisa membuat gol balasan melalui Mauro Icardi dalam menit ke-87.

” Ini merupakan hasil imbang yg sangat utama untuk kami, ” kata Vecino terhadap Sky Sport Italia.

” Barcelona bikin Anda banyak lari serta itu bikin Anda kurang tajam disaat menggenggam bola. Tak terdapat banyak waktu tersisa sehabis gol mereka, jadi bagus kami sukses mengambil point. “

Dengan hasil ini, Inter menduduki posisi dua classement Kelompok B dengan tujuh point. Disamping itu, Barca udah diyakinkan berhasil ke sesi 16 besar.

Inter mesti beradu ketat dengan Tottenham buat mempertandingkan satu ticket tersisa. Tottenham buka kesempatan lolos selesai menang 2-1 atas PSV Eindhoven.

Inter bakal tandang ke markas Tottenham di matchday 5 pada 28 November. Hasil seri di Wembley sudahlah cukup buat membawa Nerazzurri ke sesi 16 besar.

” Saat ini ada dua kompetisi tersisa, yg seterusnya bakal tentukan. Kami mesti ada ke Wembley dengan niat dapatkan tiga point, ” ujar Vecino.

” Tottenham merupakan team yg bagus, namun kami bakal mengerjakan yg terpilih, ” ujarnya.

About admin