Home / berita bola / Mats Hummmels: Jerman Melakukan Penalti Tidak Seperti Biasanya!

Mats Hummmels: Jerman Melakukan Penalti Tidak Seperti Biasanya!

Mats Hummels sedikit mengomentari proses adu penalti yang dilakoni Jerman saat menghadapi Italia di babak perempat-final Euro 2016.

Der Panzer yang menjadi juara dunia memang telah berhasil menyegel satu posisi di babak semi-final kompetisi ini dengan meraih kemenangan 6-5 pada drama adu penalti, tetapi ternyata tetap menyisakan sebuah kejanggalan untuk sang pemain belakang tangguh.

Beberapa pemain seperti Thomas Muller, Mesut Ozil serta Bastian Schweinsteiger sebagai tiga eksekutor dari Jerman yang mengalami kegagalan saat melaksanakan tugasnya, namun sangat beruntung buat anak asuh Joachim Low melihat jika Italia juga tidak sempurna karena jauh lebih banyak punggawa mereka lebih buruk pada waktu melakukan eksekusi bola pada titik putih.

“Kami tidak melakukan tembakan seperti semestinya skuat Jerman biasanya,” ungkap sang bek baru yang memperkuat Bayern Munich tersebut terhadap BBC World Service.

“Anda mungkin tidak bakal percaya, namun memang kami [masih berlatih penalti] karena sudah beberapa kali ketika sesi latihan.”

“Namun saya bahagia akan apa yang saya jalankan bekerja dengan jauh lebih baik, sama seperti saat latihan. Begitu sulit buat mengaplikasikannya di pertandingan sesungguhnya.”

About admin