Home / berita bola / Maurizio Sarri Mengatakan Bila Demiral Sedang Alami Cedera Parah

Maurizio Sarri Mengatakan Bila Demiral Sedang Alami Cedera Parah

Maurizio Sarri Mengatakan Bila Demiral Sedang Alami Cedera Parah – Allenatore Juventus, Maurizio Sarri menanggapi kalau stopper andalannya, Bola88 Merih Demiral kayanya menghadapi cedera sungguh-sungguh di pertarungan vs AS Roma, Senin (13/1/2020) dini hari sebetulnya.

Di pertarungan ini, Demiral tampil semenjak menit perdana. beliau pun merintis match dengan cerdas sehabis membuka keunggulan Juventus saat derby baru berjalan tiga menit.

Lamun bencana hadir di menit ke-16 saat Demiral mengaduh kesakitan usai landing dari lonjak dengan cara enggak sempurna. ia pun tak sanggup melanjutkan match dan juga digantikan dengan Matthijs de Ligt.

Agen Bola – Di konvensi pers sesudah pertandingan, Sarri mengatakan kepada media tentang cedera Demiral meski hingga kini masih amat dini buat mengikhtisarkan benda.

Demiral menghadapi terbelingut dan juga kami gak mengetahui apa juga hingga nanti pagi. akan tetapi, kesan yang kami rasakan yakni tampaknya cederanya sungguh-sungguh, ungkap Sarri seperi diambil Football Italia.

Beberapa media, salah satunya Sky Sport Italia menyebut Demiral berpotensi menelan cedera betas ligamen pada dengkul kirinya. apabila seperti itu, maka bek asal Turki tampaknya hendak menepi cukup lama.

Cederanya Demiral jelas jadi ujian telak untuk Juventus. soalnya, pemain 21 tahun itu tengah berada dalam pucuk penampilan.

Sesudah cukup lebih acap kali menghuni bangku cadangan dari digaet dari Sassuolo pada season panas lalu, Agen Sbobet88 terakhir Demiral mulai sukses menggeser De Ligt dari tim andalan pilihan Sarri.

Juventus sendiri sukses menjuarai laga versus Roma dengan angka 2-1. kemenangan ini bikin mereka berkuasa menyandang status jawara paruh season di Serie A musim ini.

About admin