Home / Uncategorized / Meledaknya Pabrik Petasan Di Kosambi Tanggerang Akibatkan 47 Tewas

Meledaknya Pabrik Petasan Di Kosambi Tanggerang Akibatkan 47 Tewas

Meledaknya Pabrik Petasan Di Kosambi Tanggerang Akibatkan 47 Tewas – Polda Metro Jaya menyebutkan jumlah korban tewas karena ledakan gudang kembang barah di Kompleks Pergudangan 99, Kosambi, Tangerang jadi bertambah jadi 47 orang. Sedang korban selamat sejumlah 46 orang.

” Korban wafat yang di kirim ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sejumlah 39 orang, delapan korban tewas yang lain masih tetap dievakuasi. Jadi keseluruhan korban tewas sejumlah 47 orang, ” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (26/10/2017) .

Argo menjelaskan, ketika peristiwa ada sejumlah 103 orang yang bekerja di gudang kembang barah itu. ” Kami buat posko orang hilang di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Pihak keluarga diimbau yang terasa kehilangan anggota keluarga datang ke RS untuk mengeceknya, ” katanya.

Sekarang ini, lebih Argo, polisi masih tetap mengidentifikasi apa yang buat petasam itu meledak sampai menewaskan beberapa puluh orang. Sekarang ini, polisi juga masih tetap mengevakuasi beberapa korban yang wafat serta masih tetap berada di tempat.

Disamping itu, Kabid Dokes Polda Metro Jaya Kombes Umar Shahab menjelaskan, beberapa puluh korban yang selamat dari ledakan petasan di Kosambi itu tengah dirawat di RSIA BUN Tangerang serta RSUD Tangerang manfaat perawatan luka-lukanya itu.

” Korban yang selamat telah dievakuasi ke rumah sakit untuk perawatan luka-lukanya, rata-rata mereka ada yang terserang luka bakar juga, ” tuturnya.

About