Home / berita bola / Membawa Pulang Sosok Bustomi, Arema Menutup Pintu Untuk Kiko Insa

Membawa Pulang Sosok Bustomi, Arema Menutup Pintu Untuk Kiko Insa

Manajemen dari Arema FC perlahan mulai menginventarisir punggawa yang sempat dipinjamkan buat kompetisi resmi saat musim depan. Dan pihak klub juga akan memastikan mereka bakal membawa pulang lagi seorang Ahmad Bustomi serta tidak bakal membuka pintu buat Kiko Insa.

Untuk seorang Bustomi, manajemen Arema ternyata mengakui jika sang pemain bakal balik lagi dari masa suatu peminjaman pada Madura United.

“Bustomi kelak bergabung kembali karena masih ada suatu kontrak di Arema (hingga Februari 2017). Tetapi meski begitu, nanti bakal tergantung saat pelatih apakah Bustomi memang sesuai bersama kebutuhan tim atau justru tidak,” ungkap Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Apabila Bustomi balik, tidak demikian bersama Kiko Insa. Sang manajemen Arema telah menutup pintu buat bek asal Spanyol tersebut untuk kembali ke Malang meski mendapatkan kontrak sampai lima tahun.

Cuma saja karena sama sekali tidak sesuai bersama kebutuhan pelatih Milomir Seslija, Kiko Insa ujungnya mesti dipinjamkan ke Bali United saat awal TSC 2016.

About admin