Home / berita bola / Monaco Juga Ingin Jasa Carlos Bacca

Monaco Juga Ingin Jasa Carlos Bacca

Monaco Juga Ingin Jasa Carlos Bacca – Bukanlah cuman Sevilla yg saat ini berupaya memboyong Carlos Bacca dari AC Milan. AS Monaco diklaim juga menginginkan menghadirkan striker asal Kolombia itu.

Bacca nampaknya juga akan jadi diantara korban dari berbelanja pemain besar-besaran yg ditunaikan oleh Milan pada musim panas ini. Dia tidak memperoleh jaminan tempat di lini depan sesudah kehadiran Andre Silva serta Fabio Borini. Kondisinya juga akan jadi susah apabila Milan nyata-nyata menghadirkan satu striker sekali lagi sebelumnya bursa transfer ditutup.

Sevilla dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali Bacca. Club Spanyol itu tahu benar mutu Bacca karna si pemain sempat bermain buat mereka pada 2013-2015.

Namun, Sevilla memperoleh saingan sesudah Monaco dimaksud juga mengincar penyerang berumur 30 th. itu. Ketertarikan Monaco itu disingkapkan oleh agen Bacca, Sergio Barila.

” Monaco menghubungi saya untuk ajukan pertanyaan bab kondisi si pemain, ” tutur Barila pada Caracol Radio.

” Dia telah sempat main di Sevilla serta kenal La Liga dengan baik, jadi ada kesempatan. Jika dia meninggalkan Milan apabila Sevilla tawarkan satu peluang besar, saya fikir itu juga akan dievaluasi dengan jeli, ” kata Barila.

Bacca terhitung cukup produktif sepanjang dua musim berkostum Milan. Tampak pada 77 kompetisi, dia cetak 34 gol di semuanya pertandingan.

About admin