Home / berita bola / Mourinho Bicara Masa Depannya Di MU

Mourinho Bicara Masa Depannya Di MU

Mourinho Bicara Masa Depannya Di MU – Manajer MANCHESTER UNITED, Jose Mourinho, mengakui menginginkan bertahan sepanjang mungkin saja berbarengan klubnya sekarang ini lantaran telah terasa nyaman serta bahagia.

Mourinho di kenal sebagai manajer yg tidak dapat bertahan lama di satu club. Tiga musim yaitu saat terlama untuk manajer asal Portugal itu untuk bertahan di satu club. Tetapi ia mengungkap bila MANCHESTER UNITEDmemiliki kondisi yang tidak sama yang membuatnya menginginkan bertahan sepanjang mungkin saja di club itu.

” Saya menyukai MANCHESTER UNITED. Saya terasa seperti telah lama ada disini. Itu lantaran saya mempunyai jalinan yang begitu baik dengan kebanyakan orang, ” kata Mourinho.

” Saya sangat suka serta begitu nikmati bekerja disini. Jadi, saya bakal tetaplah disini sampai yang memiliki serta deretan manajerial tidak mau saya tetaplah bertahan di Manchester United, ” papar Mourinho.

Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer Manchester United pada 27 Mei 2016 serta diikat kontrak berdurasi empat th.. Saat itu, kehadiran juru taktik Portugal itu diinginkan dapat mengangkat performa Wayne Rooney serta kawan-kawan.

Tetapi, Jose Mourinho pernah memperoleh beberapa kritikan lantaran Manchester United kerap tampak tak berkelanjutan. Walau demikian, kondisinya mulai beralih mulai sejak masuk perubahan th..

Manchester United perlahan-lahan mulai kembali temukan jati diri sebagai club papan atas. Hal semacam itu dilatari lantaran mereka belum terkalahkan dalam 10 pertandingan paling akhir di semuanya pertandingan musim ini.

About admin