Home / berita bola / MU Ditinggal 2 Gelandangya | Berita Bola,

MU Ditinggal 2 Gelandangya | Berita Bola,

MU Ditinggal 2 Gelandangya | Berita Bola, Sebagaiamana yang diketahui kubu klub Man. United memperoleh kabar buruk lantaran dua pemain gelandang nya yakni Michael Carrick dan juga Bastian Schweinsteiger sedang mengalami masalah\ cedera pada ketika perkuat timnas masing- masing.

Bastian Schweinsteiger sendiri perkuat timnas Jerman  pada akhir nya menelan kekalahan dari Republik Irlandia dngan skor akhir tipis 0-1. Bastian Schweinsteiger alami permasalahan cedera saat menjalani pmanasan jelang laga bergulir.

Manajer timnas Jerman yakni Joachil Loew sendiri buat pengakuan jika dirinya belumlah tahu pasti nya berapa parah cidera yang di alami oleh BastianSchweinsteiger. Akan tapi dia sebutkan kalau pmain berusia 31 tahun itu mesti absen selama 2 selama 3 hari saja.

Dngan itu maka Bastian Schweinsteiger bakal absen bela Jerman kontra Georgia.

Disisi lain untuk Macihel Carrick di kabarkan mengalami masalah cedera di bagian pangkal paha nya. Pemain yang brsangkutan itu bahkan mesti absen didalam sesi latihan tim lantaran mendapatkan gangguan cidera tersebut. Namun tetapi pelatih timnasional Inggris yakni  Hodgson sendiri mrasa kalau masalah cedera itu tak serius dan sang pemain mampu bermain pada ketika brhadapan dengan klub Estonia.

Disisi lain  itu setelah jeda inter nasional selesai Man. United bakal menjalani laga lawan Everton. Jika kedua pemain itu tidak bisa di mainkan maka kmungkinan besar Man. United akan mmainkan duet Andeer Herrera dan Schneiderlin dilini tengah.

About admin