Home / berita bola / Mu Tidak Bisa Cetak Gol Saat Lawan Basel

Mu Tidak Bisa Cetak Gol Saat Lawan Basel

Mu Tidak Bisa Cetak Gol Saat Lawan Basel – Manchester United takluk di tangan Basel. Jose Mourinho memanggil kekalahan ini diakibatkan kegagalan MU mengoptimalkan kesempatan, teristimewa di set pertama.

MU pulang dari lawatannya ke St. Jakob-Park, Kamis (23/11/2017) awal hari WIB, dengan kekalahan 0-1. Gol tunggal Basel dibuat oleh Michael Lang di menit ke-89.

Dalam laga itu, MU nampak sangat menguasai di set pertama dengan penguasaan bola meraih 70%. Sportradar mencatat MU melewatkan tujuh tembakan, tiga salah satunya menghadap ke gawang, di set pertama.

Tetapi MU tdk bisa mengonversi dominasinya itu jadi gol di set pertama. Kesempatan Marouane Fellaini serta Marcos Rojo bahkan juga tambah digagalkan tiang gawang.

Basel lantas bisa keluar dari dorongan di set ke dua. Lang maka jadi pahlawan kemenangan Basel melalui golnya di menit ke-89.

” Kami kalah lantaran di set pertama selayaknya kami unggul 5-0 tetapi kami tak dapat membuat gol sehabis nampak sangat menguasai. Dalam bermacam periode di set pertama terasa tidak bisa utk tak menang, ” Mourinho menyampaikan terhadap BT Sport.

” Saya fikir di sebagian besar set ke dua banyak orang berasa ini oke, bakal selesai 0-0, tetapi mereka membuat gol di menit-menit akhir. “

Walaupun kalah, MU tdk tergoyahkan dari puncak classement Kelompok A dengan 12 point. Tetapi ‘Setan Merah’ mesti tunggu sampai matchday paling akhir utk merebut tiket ke set 16 besar. Hasil seri melawan CSKA Moskow di pertandingan paling akhir udah cukup utk melepaskan MU.

” Kami tak perlu jadi pemenang laga paling akhir, kami bahkan juga tak perlu imbang, tetapi terang kami bakal coba utk menang, ” Mourinho mengatakan.

About admin