Home / berita bola / Nedved Menyesal Tidak Sempat Berseragam Manchester United

Nedved Menyesal Tidak Sempat Berseragam Manchester United

Mantan pemain yang berposisikan sebagai gelandang serang milik Juventus yaitu Pavel Nedved, mengungkapkan terkait penyesalan seumur hidup saat tak berseragam Manchester United selama karier di lapangan hijau. Dirinya mengaku cemburu bersama rekan satu negaranya, Karel Poborsky.

Seperti yang sudah dirilis oleh Metro.co.uk, hari Selasa (11/10/2016), Nedved memberikan sebuah informasi ke publik menyangkut apa yang sebagai penyesalan terbesar waktu berkarier pada dunia sepak bola. “Dan jawabannya telah pasti, yaitu ketika saya tidak bisa bergabung bersama Manchester United. Saya begitu mengingikan hal itu,” jelas mantan Lazio serta Sparta Praha itu.

Nedved menyudahi karier profesional pada Juventus. Selama sekitar delapan tahun bersegaram Bianconeri, dirinya menuai sekitar tiga gelar juara ajang Serie A Liga Italia. Selain hal itu, dia bisa menggondol juga trofi Piala Super Italia (2002, 2003), kemudian runner-up kompetisi Liga Champions 2002-2003 sekaligus runner-up Piala Italia (2001-2002, 2003-2004).

About admin