Home / berita bola / Nesta Menyatakan Dukungan Kepada Mancini

Nesta Menyatakan Dukungan Kepada Mancini

Eks penggawa lini belakang AC Milan, Alessandro Nesta, kembali membela Sinisa Mihajlovic atas performa buruk Rossoneri. Beliau pula menyinggung debut Roberto Mancini di Inter Milan. Milan kembali tampil buruk di bulan Maret sampai awal April. Mereka puasa kemenangan di empat laga di Serie A dengan detil dua kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Alhasil, misi Milan buat menguber satu tiket Liga Champions dapat dibilang sirna. Mereka sekarang ada di posisi enam bersama raihan 49 poin, berjarak 14 poin dari AS Roma di posisi ke-3. Kendati Milan tampil buruk, Mihajlovic terus dibela oleh Nesta. Pelatih Miami FC itu pula membahas Inter Milan.

Nerazzurri telah belanja besar namun juga belum memperoleh hasil bagus. Meskipun demikian, Roberto Mancini terus disebut sebagai pelatih bagus.

“Seperti yang aku katakan sebelumnya, pelatih tidak mampu 100 % disalahkan. Ini adalah tahun yang buruk yang sanggup diperbaiki bersama memenangi Coppa Italia. Jelas bahwa ada masalah. Namun, silahkan kita berbicara berkaitan Inter,” kata Nesta.

About admin