Home / berita bola / Neville Kembali Meyakinkan Musim Ini

Neville Kembali Meyakinkan Musim Ini

Valencia memperlihatkan kemajuan pesat dalam beberapa pertandingan terakhir. Los Che bukan hanya bangkit dari keterpurukan, tapi juga menang dengan skor-skor besar.

Valencia baru saja menang telak 4-0 atas Rapid Wina di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Gol-gol Rodrigo, Sofiane Feghouli, Pablo Piatti, dan Ruben Vezo di babak kedua menjadi penentu kemenangan mereka.

Valencia pun lolos ke babak berikutnya dengan skor agregat 10-0, yang jadi kemenangan agregat terbesar dalam sejarah Liga Europa. Pada pertemuan pertama dengan Rapid, Valencia juga menang dengan skor telak, 6-0. Di arena La Liga, Valencia juga sudah kembali ke trek yang benar. Mereka dua kali menang secara beruntun, masing-masing atas Espanyol 2-1 dan Granada 2-1.

Empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi menjadi tanda kebangkitan Valencia belakangan ini. Mereka sempat melalui masa sulit bersama pelatih Gary Neville saat tak pernah menang dalam sembilan laga La Liga dan dibantai Barcelona 0-7 di ajang Copa del Rey.

About admin