Home / berita bola / Oscar Akan Pergi Dari Chelsea Serta Terbang Ke China

Oscar Akan Pergi Dari Chelsea Serta Terbang Ke China

Oscar tidak menampik kemungkinan jika dirinya akan angkat kaki dari Chelsea serta kemudian melanjutkan masa karier dia di ajang Liga Super China ketika bulan Januari 2017. Sampai, Oscar menyebut bahwa proses kepindahannya ke China cuma terbentur soal birokrasi saja.

“Kabar menyangkut saya pergi dari Chelsea dan bertanding di China adalah 90 persen betul. Semuanya saat ini tergantung dalam detail birokrasi,” ungkap Oscar.

Dan sejak Antonio Conte sudah duduk di kursi pelatih ketika awal musim ini, Oscar seperti kehilangan posisi di skuat utama Chelsea. Bomber yang berasal dari Brasil itu baru 11 kali bertanding bersama pasukan London Biru di semua ajang kompetisi.

Dari total 11 laga itu, Oscar cuma enam kali berlaga sejak menit awal. Bukan cuma jarang mendapat peluang untuk tampil, punggawa yagng sekarang ini berusia 25 tahun itu juga belum sama sekali menyumbangkan gol.

Tak memperoleh tempat dalam formasi yaitu 3-4-3 besutan sosok Conte, Oscar berniat buat hengkang dari klubnya Chelsea. Kemudian ada klub Liga Super China, Shanghai SIPG, telah siap menampung mantan bomber Internacional tersebut.

About admin