Home / berita bola / Osvaldo Lessa Gantikan Widodo Cahyono Putra Tangani SFC

Osvaldo Lessa Gantikan Widodo Cahyono Putra Tangani SFC

Osvaldo Lessa Gantikan Widodo Cahyono Putra Tangani SFC – Bekas pelatih Persipura, Osvaldo Lessa resmi menukar Widodo Chayono Putro sebagai pelatih Sriwijaya FC untuk pertandingan Liga 1 yang bakal bergulir 15 April 2017.

Hal semacam itu di sampaikan segera oleh Dodi Reza Alex Noerdin, Presiden Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), lewat rilisnya Minggu malam (26/3/2017).

” Ketentuan ini telah diperhitungkan serta tak berkesan terburu-buru, namun ini dikerjakan untuk kebutuhan Sriwijaya FC, ” tutur Dodi.

Bekas anggota DPR RI ini menerangkan dipilihnya Osvaldo sebagai pelatih lantaran telah mengetahui keadaan Liga di Indonesia serta pernah membawa Persipura semi final AFC Cup.

” Pelatih asal Brasil ini telah mengetahui sebagian pemain Sriwijaya FC. Salah satunya Alberto Goncalves, Bio Paulin, Gilang Ginarsa serta Ahmad Maulana, ” kata Dodi.

Diterangkan Bupati Musi Banyuasin dipilih ini untuk scuad musim ini akan tidak ada pergantian. Lantaran telah dapat berkompetisi mendekati persiapan pertandingan yang akan datang.

“Yang terutama sosok pelatih baru ini dapat setuju dengan manajemen Sriwijaya FC. Sasaran tetaplah juara serta ini mesti berusaha keras, ” tutur Dodi.

About admin