Home / Teknologi / Pabrikan Honda Masih Berdiri Sendiri

Pabrikan Honda Masih Berdiri Sendiri

Pabrikan Honda Masih Berdiri Sendiri – Saat merk Jepang yang lain telah berkoalisi serta membuat aliansi, Honda masih tetap kokoh berdiri dengan sendiri. Bahkan juga bos Honda telah menyiapkan bermacam amunisi type mobil untuk bertarung di Industri otomotif global ataupun regional.

Dari pidato masalah arah hari esok perusahaan, yang dilontarkan Takahiro Hachigo, President & CEO Honda Motor, untuk waktu pendek serta menengah, mereka akan menguatkan jejeran type mobil yang dijual.

“Sejak saya jadi presiden, kami sudah mengambil keputusan serta menguber dua hal, dari mulai pengembangan product yang menantang serta unik untuk Honda, dan perkembangan susunan operasi global enam lokasi. Kami sudah menguatkan type global serta regional kami, yang sudah lama jadi kemampuan Honda, ” tutur Hachigo dalam tayangan resminya, Kamis (8/6/2017) .

Type Global

Untuk type global, Honda percayakannya terhadap Honda Civic, dimana type ini diakui penjualannya akan meledak di banyak lokasi. Pengumuman tentang All-new Civic di Jepang direncanakan akan datang pada akhir Juli 2017.

Lantas yang ke-2 yaitu sport utility vehicle (SUV) Honda CR-V. Penjualan CR-V baru bakal diawali pertama kalinya di Amerika Perkumpulan, dengan menambahkan versus hibrida. “Kami selalu meningkatkan CR-V jadi type global yang kuat, ” papar Hachigo.

Paling akhir yakni generasi paling baru Honda Accord. Sedan ini akan alami pergantian type penuh (full type change) th. ini, yang pertama kalinya bakal dijual di AS. Accord paling baru diklaim mempunyai design serta pengalaman berkendara semakin maju.

Type Regional

Semenatara untuk type-model privat di banyak wilayah, Honda selalu meningkatkan type seperti BR-V untuk pasar Asia. Lalu Ridgeline serta Odyssey di Amerika Utara dan Avancier serta UR-V yang dilempar ke pasar paling besar dunia, China.

Lebih dari itu, di negara aslinya sendiri, Honda akan meluncurkan type mini-vehicle N-BOX yang bakal alami pergantian type penuh pada musim gugur ini.

About admin