Home / Berita Nasional / Para Pemudik Diharapkan Hindari Jalan Kota Weleri Serta Kaliwungu Kendal

Para Pemudik Diharapkan Hindari Jalan Kota Weleri Serta Kaliwungu Kendal

Sosok kepala Pos PAM untuk Lebaran di Pasar Weleri Kendal Jawa Tengah yaitu Iptu Miyardi, sudah memberikan himbauan terhadap para pemudik agar tidak melalui jalur Kota Weleri. Karena tepat jalur kota begitu padat, apalagi mengingat ada pasar tumpah Weleri.

“Supaya bisa menghindari kemacetan pada Kota Weleri, lebih baik semua pemudik melewati jalan lingkar Weleri. Mengingat jika Jalan itu begitu bagus serta lancar,” ungkap Miyardi, saat hari Senin (4/7/2016).

Miyardi mengimbuhkan juga, agar pemudik tidak mengalami salah jalur juga, karena pihaknya telah menutup jalan yang mengarah Kota Weleri. Samping daripada itu, petugas yang sudah siap berjaga di Pos Pam Pasar Weleri tetap terus memberikan bantuan supaya angkutan serta becak tidak melakukan parkir pada pinggir jalan.

“Dan ramainya jalan Kota Weleri ini tetap dikarenakan terlalu banyak warga yang menyeberang akan pergi ke pasar buat melakukan belanja kebutuhan ketika Lebaran,” jelasnya.

Selama arus mudik ini berlangsung, pastinya pihak petugas yang mengatur jalannya mudik lebih mengutamakan keselamatan para pengendara agar bisa selamat sampai tujuan.

About admin