Home / berita bola / Patrich Wanggai Tidak Otomatis Menjadi Bomber Utama Di Madura United

Patrich Wanggai Tidak Otomatis Menjadi Bomber Utama Di Madura United

Madura United memperoleh servis Patrich Wanggai buat mengarungi putaran kedua dari ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Mantan penyerang Persipura Jayapura sudah menandatangani kontrak dengan Madura United di salah satu hotel yang ada di Surabaya, hari Senin (22/8/2016).

Hadirnya Patrich menjadikan sebuah persaingan di area depan pada tim berjuluk Sape Kerrab semakin lebih sengit. Sebelum akhirnya resmi meminang sosok Patrich, tim yang dibesut oleh Gomes de Olivera telah memiliki sederet punggawa luar biasa di lini serang. Sebut saja seperti sosok Pablo Rodriguez, kemudian Bayu Gatra Sanggiawan, Engelberd Sani, Erick Weeks Lewis, Ervan Efendi, serta Rishadi Fauzi.

Gomes mengaku sangat senang dengan hadirnya satu lagi punggawa berkualitas tinggi seperti macam Patrich. Maka begitu, ia sudah tidak perlu bingung buat menentukan nama bomber yang menjadi starter ketika melakukan sebuah rotasi pemain.

Nama langsung Patrich dipilih pihak manajemen Madura United karena dirinya mempunyai kualitas yang sudah terbukti. Selain hanya tajam, sang punggawa juga memiliki kemampuan dengan individu di atas rata-rata.

About admin