Home / berita bola / Patrick Cruz Serta Dedi Kusnandar Pasti Merapat Ke Persib 2017

Patrick Cruz Serta Dedi Kusnandar Pasti Merapat Ke Persib 2017

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang juga selaku pengelola dari Persib Bandung, tepatnya adalah Zaenuri Hasyim, ternyata sudah mengatakan seusai pertandingan kontra Arema Cronus di laga terakhir ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo (18/12/2016), skuat Persib bakal langsung diliburkan.

Para punggawa rencananya akan balik lagi untuk dikumpulkan pada waktu 2 Januari 2017. Zaenuri juga langsung menambahkan mereka yang akan berkumpul merupakan bomber-bomber yang dipertahankan serta pemain rekrutan anyar, buat kompetisi musim depan.

Zaenuri yang sekaligus juga komisaris PT PBB ini memang mengakui apabila Patrick Cruz dan Dedi Kusnandar bakal termasuk yang rencananya ikut berkumpul ketika 2 Januari kelak. “Mereka telah pasti akan ke Persib. Dan selebihnya nanti saja lebih baik tunggu hasil evaluasi dulu dari kami serta tim pelatih,” ungkap Zaenuri.

Zaenuri menjelaskan pemain yang dipertahankan hingga 70-80 persen untuk sisanya akan dilepas. “Namun, kami akan tunggu dulu dari sang pelatih karena melihat performa kemarin (meladeni Arema) Pak Djadjang (Nurdjaman) seperti sedikit bingun, siapa yang akan dilepas,” jelas Zaenuri sambil tersenyum.

About admin