Home / berita bola / Paul Pogba Akan Sulit Peroleh Ballon D’Or

Paul Pogba Akan Sulit Peroleh Ballon D’Or

Pelatih dari tim nasional Prancis yaitu Didier Deschamps, ternyata menilai jika peluang bintang milik Manchester United, tepatnya adalah Paul Pogba, buat bisa meraih trofi ajang Ballon d’Or memang sangat kecil mengingat tidak berposisi menjadi seorang penyerang.

“Ia (Paul Pogba) merupakan seorang pemain gelandang. Ballon d’Or seperti merupakan penghargaan buat para penyerang atau juga pemain bersama peran nomor 10, dan selain pengecualian yang sangat langka pada kompetisi tertentu,” ungkap Didier Deschamps terhadap RMC.

“Para peraihnya merupakan mereka yang sering berhasil membuat gol. Paul memang sudah menorehkan beberapa gol, namun dia tidak bakal mencetak tiga gol per laga. Karena itu bukan tujuan dari permainan dirinya,” jelas Didier Deschamps.

Pernyataan dari Didier Deschamps tersebut bukan tanpa dasar. Karena pada beberapa tahun belakangan ini, trofi dalam Ballon d’Or memang sering sekali diperoleh nama-nama yang kerap mencetak gol seperti hanya sosok Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

About admin