Home / berita bola / Paulo Dybala Berhasrat Ingin Bobol Gawang Inter Untuk Pertama Kalinya

Paulo Dybala Berhasrat Ingin Bobol Gawang Inter Untuk Pertama Kalinya

Paulo Dybala Berhasrat Ingin Bobol Gawang Inter Untuk Pertama Kalinya – Paulo Dybala belumlah sempat sekalinya membobol gawang Inter Milan di Serie A. Akankah catatan tidak baik itu disudahi minggu ini?

Juventus bakal hadapi Inter Milan di Stadion Allianz, Sabtu (8/12/2018) pagi hari WIB nantin dalam pertandingan bertema Derby d’Italia.

Pertandingan yg termasuk utama buat Juve mengingat mereka dapat membentangkan jarak dari Inter sebagai satu diantaranya pesaingnya di papan atas classement. Sekarang Bianconeri udah unggul 11 point dari Inter di urutan ke-tiga.
Karenanya semuanya pemain bintang Juve mesti tampil dalam perform terbaik, termasuk juga Dybala yg dipercaya di barisan serang. Lebih pemain Argentina itu punyai catatan sangatlah tidak baik kala hadapi Inter.

Tertulis Dybala udah bersua 10 kali dengan Inter di arena Serie A baik kala kenakan seragam Palermo serta saat ini Juve. Dalam sepuluh pertandingan itu gak satupun gol terwujud darinya.

” Saya mau membuat satu gol begitu (dengan sepakan babas) pada Jumat malam, ” kata Dybala ditulis dari Calciomercato dalam suatu acara coaching clinic sepakan bebas di Turin.

Dybala sesungguhnya sempat 1 kali membobol gawang Inter masa membela Si Nyonya Tua. Tetapi itu dilaksanakan striker kelahiran Laguna Larga itu di arena Copa Italia 2015-2016.

Tidak cuman buat meniadakan puasa golnya, membobol gawang Inter jelas sangat utama untuk Dybala buat kembalikan keyakinan dirinya sendiri. Perform La Joya pada musim mengalami penurunan tertutup oleh kegemilangan Cristiano Ronaldo. Dia baru mengemas dua gol dari 12 penampilannya di Serie A musim ini.

About admin