Home / Uncategorized / Pelajar Nekat Menjambret Agar Bisa Poya poya Di Sekolah

Pelajar Nekat Menjambret Agar Bisa Poya poya Di Sekolah

Pelajar Nekat Menjambret Agar Bisa Poya poya Di Sekolah – Dua pelajar SMA mesti meringkuk di sel tahanan Polres Sleman, DIY, karna nekat menjambret warga.

Ke-2 pelajar ini berinisial MA, warga Wedomartani, Ngemplak serta DT (18) warga Donoharjo, Ngaglik, Sleman. Aktor diringkus karna menjambret tas punya Anis Khoiriyah (18) , warga Merdikorejo, Tempel, Sleman di Jalan Magelang, Km 16, Ganjuran, Caturharjo, Sleman, Selasa (29/8/2017) kemarin.

Ironisnya, MA serta DT ini masih tetap berstatus pelajar. MA pelajar SMK di Sleman, sedang DT pelajar MA di Klaten. Mereka di tangkap polisi di tempat tinggalnya semasing, Selasa (5/9/2017) .

“Penangkapan mereka berdua hasil pengembangan laporan dari korban, ” kata Wakapolres Sleman Kompol Heru Muslimin waktu titel ungkap masalah di Mapolres Sleman, Rabu (13/9/2017) .

Heru menerangkan, ke-2 aktor menjambret tas Anis Khoiriyah pada hari Selasa (29/8/2017) sekitaran jam 23. 45 WIB waktu korban sepulang kerja melintas di Jalan Magelang Km 16 Ganjuran, Caturharjo, Sleman mengendarai sepeda motor.

Korban dibarengi aktor dengan sepeda motor di belakangnya. Waktu keadaan sepi, keduanya lantas ambil tas korban yang dicangklong serta segera tancap gas ke arah barat.

“Korban sesungguhnya berupaya menguber aktor, cuma saja karna laju sepeda motor aktor cukup kencang, korban kehilangan jejak, ” tuturnya.

Dari pernyataan tersangka, bertindak itu karna tidak di beri uang jajan orang tuanya. Hingga untuk penuhi kebutuhannya, seperti beli rokok serta lainnya, mereka memillih jalan pintas, yakni dengan menjambret.

“Dari info aktor barang yang berada di dalam tas masih tetap utuh belum juga pernah di jual serta baru sekali lakukan perbuatannya, ” tuturnya.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Are Setia memberikan, walau status beberapa aktor masih tetap pelajar, tetapi karna usianya telah 18 th., jadi sistem hukumnya tetaplah berlanjut serta keduanya ditahan di Mapolres Sleman. Mereka dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 th..

About admin