Home / berita bola / Pemainnya Positif Corona, Madrid Mengkarantina Seluruh Pemain

Pemainnya Positif Corona, Madrid Mengkarantina Seluruh Pemain

Pemainnya Positif Corona, Madrid Mengkarantina Seluruh Pemain – Pemain basket Real Madrid, Trey Thompkins, postif terkontaminasi virus Corona. Manajemen Madrid langsung bertindak cepat dengan mengkarantina seluruh skuat, positif tim basket dan juga sepak bola.
Cara Daftar Sbobet
Seperti diwartakan Marca, pemain Real Madrid diagendakan melewati latihan pada pukul 11. 00 waktu setempat di Valdebebas. bakal namun, anak asuhan Zinedine Zidane itu langsung meninggalkan pusat latihan sesudah Trey Thompkins dilaporkan positif COVID-19.

Meski yang tersentuh virus Corona merupakan punggawa tim basket Madrid, ada sejumlah kawasan di Valdebebas yang dikenakan kedua team untuk melalui latihan. akhirnya, untuk sementara waktu sentral latihan Real Madrid ditutup.

Real Madrid memberitahukan satu orang pemain dari tim berpengalaman basket telah tampak positif virus Corona COVID-19, seusai melalui ujian, suara maklumat legal El Real.

Dari setelah saat itu telah dikeluarkan saran untuk berada di karantina, baik tim senior bola basket atau tim gaek sepak bola, memandang kedua tim mengenakan prasarana yang sama di Ciudad Real Madrid.
Panduan Sic Bo
Pada ketika yang sama, telah diputuskan buat menyudahi instalasi kompleks olahraga kami, dan menganjurkan pada segala personel Real Madrid yang bekerja di Ciudad Real Madrid buat ada dalam karantina, lanjut pemberitahuan itu.

Bukan cukup itu, imbas Trey Thompkins positif terkena virus Corona, federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), operator liga, dan juga Asosasi Pemain (AFE) mengambil keputusan buat menunda pertandingan La Liga sampai dua game week ke depan.

Berpautan dengan situasi-situasi yang dikenal pada pagi hari ini, mengenai sistem karantina yang ditetapkan oleh Real Madrid dan juga kayanya adanya punggawa klub-klub lain yang positif, La Liga membandingkan telah terdaftar situasi-situasi yang menetapkan diterapkannya tahap garis haluan berikutnya buat menanggulangi COVID-19, isi pernyataan resmi La Liga.

Sebagai konsekuensinya, sesuai dengan langkah-langkah yang telah ditetapkan pada keputusan kerajaan 664/1997 tertanggal 12 Mei, telah diputuskan pencopotan sementara, sangat lama dua minggu mendatang.

Ketentuan itu hendak dievaluasi sehabis berakhirnya masa karantina yang dinyatakan oleh klub-klub yang terhantam efek virus dan juga situasi-situasi lainnya yang mampu aja terlahir.
Cara Daftar Sbobet
LaLiga, menjadi pihak pelaksana ajang, telah mengkomunikasikan keputusan ini kepada pihak RFEF, CSD dan juga klub-klub, tutup penjelasan itu.

About admin