Home / Berita Umum / Pembuang Mayat Bayi di Koja Jakut Ternyata Seorang Siswi SMK

Pembuang Mayat Bayi di Koja Jakut Ternyata Seorang Siswi SMK

Pembuang Mayat Bayi di Koja Jakut Ternyata Seorang Siswi SMK – Kurang dari 24 jam polisi sukses menyelamatkan aktor pembuang mayat bayi di atap rumah penduduk di Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Aktor yaitu seseorang siswi suatu SMK.

“Aktor S (19) pelajar kelas 2 SMK,” kata Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Andry Suharto dalam keterangannya, Minggu (5/5/2019).

Mayat bayi malang itu diketemukan lebih kurang jam 07.00 WIB Minggu (5/5). Bayi semacam kelamin lelaki itu awalannya diketemukan oleh pasangan suami-istri yg tinggal di samping rumah kontrakan punya Manurung.

“Ke dua saksi itu yaitu orang-tua aktor,” kata Andry.

Pasutri itu mendapatkan bayi malang itu dalam kantong kresek warna hitam di atap genteng rumah tetangganya. Awalannya, pasutri itu menerka dalam kresek yaitu daging, tapi sesudah dibuka nyata-nyatanya berisi bayi.

Paham hal tersebut, pasutri itu memberikan laporan hasil mayat bayi itu ke pihak RT yg selanjutnya dilanjutkan ke aparat polisi. Polisi selanjutnya periksa beberapa saksi, termasuk juga aktor waktu itu.

“Sesudah itu dikerjakan interogasi mendalam serta aktor mengaku jika barusan pagi lebih kurang jam 02.00 WIB aktor terasa sakit pinggang serta aktor langsung pergi ke kamar mandi rumah serta aktor langsung melahirkan,” katanya.

Sampai sekarang ini polisi masih meningkatkan perkara itu. Aktor dibawa ke RS Koja buat mendapat perawatan.

About admin