Home / berita bola / Pembuat Gol Terbanyak Sementara Ajang Serie A Berharap Gabung Ke MU

Pembuat Gol Terbanyak Sementara Ajang Serie A Berharap Gabung Ke MU

Sang gelandang Atalanta yaitu Franck Kessie, ingin sekali bisa membela klub favoritnya, Manchester United (MU), ketika masa depan.

Permainan Kessie memang berhasil mencuri perhatian ketika awal musim 2016-2017. Walau merupakan sosok seorang gelandang bertahan, ternyata punggawa yang sekarang ini masih berusia 19 tahun itu berhasil mencetak sekitar empat gol pada empat pertandingan awal. Dengan Jose Callejon serta Carlos Bacca, Kessie memang untuk sementara sebagai pembuat gol terbanyak di kompetisi Serie A.

Berbekal permainan apik itu, Kessie juga merasa tertantang buat bergabung bersama klub Premier League. Karena, Yaya Toure sekaligus Michael Essien yang juga sebagai pemain idolanya, tetap masih dan juga pernah berkarier pada kompetisi paling atas Inggris tersebut.

“Idola saya yaitu Yaya Toure sekaligus Essien. Memang saya diberi tahu oleh mereka buat selalu bekerja keras guna meraih level penampilan yang paling tinggi. Saya saat ini masih ingin sekali mempelajari taktik yang ada di Italia, namun pada masa depan saya juga berharap bertanding di Premier League,” jelas Kessie.

About admin